Hari Ini

Desain Rumah Minimalis 1 Lantai Type 36 Modern

Update Senin, 13 Januari 2014 at 06.00. Dalam topik Desain

Advertisements
Desain Rumah Minimalis 1 Lantai Type 36 Modern - Rumah merupakan tempat untuk kita-kita berlindung dari sengatan sinar matahari maupun hujan. namun secara umum bisa didefinisikan tempat untuk kita beristirahat sehabis melakukan aktifitas hari-hari yang melelahkan. rumah dari sisi jasmani merupakan tempat dimana kita kembali atau berangkat kerja maupun berpergian yang dilengkapi dengan tempat tidur untuk istirahat memulihkan kondisi badan agar terlihat sehat kembali pastinya. namun dari sisi psikologis rumah merupakan tempat untuk tinggal dan bagi mendayagunakan hal-hal yang sudah kami sebutkan tadi.


Jika kita bicara tentang rumah tinggal yang sederhana maupun tidak bertaraf ialah dimana rumah yang hanya memiliki satu lantai saja untuk berlindung dan bertedung dari naungan penat lelah sehari-hari. namun rumah standar juga tidak bernaung dengan unsur-unsur kemewahan yang mengisi atau menghiasi didalamnya.

Rumah standart pastinya memiliki ruang tidur serta ruang santai yang bisa digunakan untuk melepas lelah setelah melakukan aktifitas sehari-hari dan juga untuk memulihkan tenaga kembali. adanya ruang santai keluarga akan kian membuat kita-kita sesuai untuk santai dan bercanda dengan keluarga kita-kita. ruang makan yang tertata dengan rapi disebelah ruang santai menjadikan rumah yang sederhana pastinya akan terlihat mewah didalamnya. jangkauan kamar sedikit atau yang sering terbilang wc kalau untuk rumah standart pastikan tidak terlalu jauh dengan kamar kite-kite. akan tetapi jika memungkinkan dibuat didalam kamar akan membangun kita kian nyaman lagi.

Kesederhanan desain rumah yang sederhana dengan memiliki taman yang kecil untuk bersantai juga menambah keharmonisan keluarga engkau. taman kecil yang dihiasi dengan kolam ikan serta tempat duduk yang nyaman akan membikin keluarga sampean betah dirumah dan tidak ingin meninggalkan rumah.

Rumah Minimalis Type 36 ialah rumah sederhana yang bisa disulap menjadi terlihat rumah mewah jika kita bisa mendesain dengan baik serta benar. kamar tidur, kamar kecil, garasi serta dapur dan taman mudah atau ruang santai bisa kita rubah dengan kemauan sendiri untuk membuat keluarga kita nyaman dengan situasi rumah yang terlihat cantik dengan sentuhan-sentuhan desain yang unik.

Sekian yang umum kami berikan tentang Foto Desain Rumah Minimalis 1 Lantai Type 36, untuk anda yang memiliki inspirasi-inspirasi lain pada mendisain rumah anda tegaskan anggota keluarga merasakan kenyamanan dalam rumah ataupun enggak ketinggalan juga bisa membangun kita-kita kembali bersemangat setelah melakukan pesta hari-hari.baca di desainminimalis.web.id disana banyak loh referensi untuk mendesain rumah agar tampak minimalis modern.
Advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

1 Komentar untuk "Desain Rumah Minimalis 1 Lantai Type 36 Modern"
Anonim mengatakan...

Tipe rumah kecil seperti tipe 36 sangat diminati apalagi diperkotaan karena harga rumah semakin meroket

4 Oktober 2016 pukul 19.50

Posting Komentar